Merekam Audio streaming dengan ''AUDACITY''

Akhir-akhir ini, saya sudah berusaha untuk merekam beberapa streaming audio sehingga saya dapat mendengarkannya di lain waktu di MP3 player. Saya menggunakan Linux, jadi aku harus menemukan cara yang akan bekerja untuk saya. Cara yang saya datang dengan harus juga bekerja untuk Windows karena software yang saya gunakan adalah untuk kedua sistem operasi. Perekaman audio dapat digunakan untuk banyak hal, misalnya Anda dapat merekam streaming stasiun radio atau podcast. Kemudian, Anda dapat membagi audio yang direkam ke track jika Anda mau.

Sebelum Anda mulai mengikuti petunjuk ini, pastikan Anda men-download Audacity. Ini adalah sebuah program sumber terbuka yang dapat merekam dan mengedit suara. Saya menggunakan Audacity versi 1.3.3 beta karena memiliki fitur tambahan menetapkan penghitung waktu, tetapi Anda dapat men-download versi yang mana menurut Anda akan suite Anda.

Hal pertama yang Anda ingin lakukan adalah membuka browser Anda dan pergi ke situs apapun Anda ingin merekam audio dari streaming.
Selanjutnya, buka Audacity dan pergi ke preferensi Anda. Di Linux, itu berada di bawah Edit> Preferences; itu mungkin sama untuk Windows.
Pastikan bahwa Anda mengatur perangkat perekaman untuk kartu suara anda. Di Linux, ini akan menjadi sesuatu seperti "OSS: / dev / dsp".
Sekarang Anda bisa menutup jendela preferensi Anda.
Jika Anda download Audacity 1.3.3 beta, Anda dapat mengatur timer untuk merekam untuk satu set waktu. Untuk melakukan ini, pergi ke Trek> Timer Record, dan mengaturnya agar Namun lama Anda inginkan. Jika Anda tidak men-download beta atau jika Anda tidak ingin menetapkan waktu, maka semua yang harus Anda lakukan adalah tekan tombol rekam merah.
Sekarang, Anda dapat mulai streaming musik jika Anda belum melakukannya.
Catatan: Jika anda menggunakan Ubuntu, Anda mungkin memiliki beberapa masalah suara dengan Firefox. Saya menjalankan Firefox dengan ALSA-OSS sehingga saya juga dapat mendengar suara dari program lain.

Setelah Anda memiliki audio dicatat bahwa Anda ingin merekam, Anda dapat membagi rekaman ke trek Anda jika Anda mau. Hal ini mudah dilakukan dengan Label, atau dengan Finder Diam plug-in. Anda dapat menemukan panduan yang sangat bagus.
Dibawah ini ada 2 versi audacity

Audacity versi 1.2.6

Audacity versi 1.3.9

kedua software di atas gratis untuk di downloand,

2 comments: