Cara Dengarkan Radio Stations Internet Gratis Menggunakan Windows Media Player 11

Jika Anda berpikir bahwa Windows Media Player adalah perangkat lunak hanya program untuk pemutaran musik dan video file, kemudian berpikir lagi! Microsoft software media player juga dapat menghubungkan Anda ke ratusan stasiun radio internet untuk memungkinkan Anda untuk mendengarkan streaming audio sementara Anda bekerja! Tutorial singkat ini akan menunjukkan cara untuk menggunakan Windows Media Player 11 untuk tidak hanya untuk bermain streaming musik, tapi bagaimana penunjuk stasiun radio favorit Anda.

Difficulty: Mudah
Waktu yang disyaratkan: Waktu setup - 2 menit per stasiun maks.

1.Mengakses Media Panduan

Windows Media Player 11 memiliki panduan media yang dapat Anda akses dengan mengklik Media Panduan tab di bagian atas layar Jika menggunakan modus menu klasik, kemudian klik Melihat > Toko Online > Media Panduan. Setelah dipilih, Anda akan disajikan dengan top picks terbaru yang meliputi musik, film, permainan, dan radio. Topik individual ini dapat diakses menggunakan link di bagian atas layar ini, atau dalam kolom di sisi kanan dari layar panduan media. Anda juga akan melihat bahwa ada Radio Tuner link dalam kolom ini - klik di atasnya untuk melanjutkan tutorial singkat ini.

2.Memilih Streaming Radio Stations

Radio Tuner pada layar ada daftar genre populer yang ditampilkan yang dapat Anda pilih untuk melihat daftar stasiun radio yang tersedia. Sebagai contoh, mengklik Top 40 link akan menampilkan daftar stasiun radio streaming yang genre tertentu. Untuk genre tidak terdaftar, ketik kata kunci dalam kotak pencarian dan klik pada panah hijau untuk mencari lebih stasiun; ada juga daftar pendek menampilkan musik streaming stasiun untuk Anda mulai. Untuk memilih stasiun, cukup klik kiri dengan menggunakan mouse Anda.

3.Streaming Bermain Musik

Setelah memilih stasiun radio, Anda akan melihat informasi lebih lanjut tentang hal ini, bersama-sama dengan opsi untuk menambahkan stasiun ke favorit Anda, mengunjungi situs internet stasiun radio, dan memainkan streaming audio. Untuk mulai mendengarkan musik yang mengalir, klik pada Bermain. Jika Anda mendapatkan Enhanced Konten kotak dialog muncul di layar, kemudian menerima permintaan dengan mengklik Ya tombol untuk memuat stasiun Radio Internet halaman Web.

4.Bookmark Radio Stations

Seperti ada ratusan stasiun untuk dipilih, Anda harus menambahkan yang Anda suka ke daftar favorit Anda untuk melacak mereka. Saat mendengarkan stasiun radio, klik pada biru Kembali Arrow ikon untuk kembali ke daftar stasiun (seperti pada langkah sebelumnya) dan klik pada Tambahkan ke My Stasiun. Untuk melihat daftar stasiun yang telah Anda bookmarked, kembali ke layar utama Tuner Radio dan klik pada My Stasiun.

11 comments:

  1. hiii
    bgs infonya..
    lihat tajuknya pn udh tahu

    ReplyDelete
  2. wahhh...media player boleh buat semua tu ka? yg aku tahu mas, dengar mp3 dan nonton movie aja deh...

    ReplyDelete
  3. sip infonya sob!!tp pa ga berat blognya qw http://latihanbae.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Emang Manteb tuch Windows Media Player 11.. :-)

    ReplyDelete
  5. Wah bisa to...?? canggih yaw...

    ReplyDelete
  6. ooo gitu ya.. aku baru tahu nih.. trims infonya mas

    ReplyDelete
  7. sepertinya menarik, tak coba dulu y mas....

    ReplyDelete
  8. Web casting, or broadcasting over the internet, is a media file (audio-video mostly) distributed over the internet using streaming media technology. Streaming implies media played as a continuous stream and received real time by the browser (end user). Streaming technology enables a single content source to be distributed to many simultaneous viewers. Streaming video bandwidth is typically calculated in gigabytes of data transferred. It is important to estimate how many viewers you can reach, for example in a live webcast, given your bandwidth constraints or conversely, if you are expecting a certain audience size, what bandwidth resources you need to deploy.

    To estimate how many viewers you can reach during a webcast, consider some parlance:
    One viewer: 1 click of a video player button at one location logged on
    One viewer hour: 1 viewer connected for 1 hour
    100 viewer hours: 100 viewers connected for 1 hour…

    Typically webcasts will be offered at different bit rates or quality levels corresponding to different user’s internet connection speeds. Bit rate implies the rate at which bits (basic data units) are transferred. It denotes how much data is transmitted in a given amount of time. (bps / Kbps / Mbps…). Quality improves as more bits are used for each second of the playback. Video of 3000 Kbps will look better than one of say 1000Kbps. This is just like quality of a image is represented in resolution, for video (or audio) it is measured by the bit rate.

    ReplyDelete
  9. Thx ya infonya..
    Dpt ilmu tambahan ni..

    ReplyDelete